Bagaimana memasang CCTV di rumah sendiri? hai sobat pada pertemuan kali ini saya memberikan panduan memilih,setting dan pasang CCTV ini berdasar pengalaman pribadi sebagai seorang teknisi di perusahaan tempat saya bekerja.perlu anda ketahui bahwa perusahaan tempat saya bekerja merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang IT, salah satunya adalah teknologi CCTV.

saya memiliki tanggung jawab untuk melakukan instalasi pemasangan dan perbaikan perangkat CCTV berbagai kerusakan

Jadi tutorial yang saya buat ini berdasarkan pengalaman dan langsung praktek sehingga memudahkan anda yang lagi memulai belajar memasang cctv sendiri baik untuk di rumah sendiri, toko, kantor, dll.

Anda harus yakin Pasti bisa Pasang CCTV Sendiri

Memasang CCTV sebenarnya sangatlah mudah dan tidaklah memperlukan waktu yang lama untuk mempelajarinya, semua orang bisa melakukan nya asal ada kemauan yang kuat untuk belajar dan terus mencoba hal baru.

Apakah anda masih belum mengerti cara memasang CCTV sendiri dengan mudah tanpa perlu bantuan dari teknisi?

Disini saya akan memudahkan anda yang ingin belajar memasang CCTV sendiri di rumah tanpa perlu bantuan dari teknisi, saya sangat yakin melalui postingan website yang saya tulis ini dapat membantu dan memudahkan bagi seseorang yang ingin belajar cara memasang CCTV sendiri secara lengkap. Baiklah langsung simak aja ulasan saya di bawah ini!

Sekarang saya menuliskan panduan secara lengkap khusus untuk kamu yang masih pemula agar lebih mudah dalam belajar memasang cctv mulai dari memilih,membeli,memasang hingga setting cctv agar online dan bisa diakses menggunakan internet.

CCTV Bisa di pantau Secara Online melalui via HP Kesayangan Anda

CCTV yang kamu pasang sendiri nantinya bisa diakses secara online darimanapun dan kapanmun menggunakan HP ataupun komputer menggunakan jaringan internet.

Apakah anda tahu tentang perangkat CCTV?

Closed-circuit television (CCTV) atau video surveillance adalah sebuah sistem keamanan yang menggunakan kamera video untuk mengirim gambar ke tempat tertentu dalam sebuah sistem pengawasan yang terbatas.

Tidak seperti TV pada umumnya CCTV ditransmisikan hanya ke tujuan tertentu dan bersifat tertutup /rahasia (closed circuit) baik menggunakan signal digital atau analog.

Siapa Yang Memakai CCTV?


Penggunaan jenis kamera video apapun dan dimanapun yang bertujuan untuk memantau situasi dan keadaan. bisa diartikan sebagai CCTV mulai dari toko,bank,sekolah,rumah sakit,hotel,bandara dan tempat-tempat yang memerlukan pengawasan keamanan lain nya.

Kenapa Menggunakan Layanan CCTV?

Penggunaan kamera CCTV biasanya dipadukan dengan DVR (Digital Video Recorder) yang berfungsi untuk menyimpan rekaman event yang dikirim dari kamera CCTV tersevut.

Jika ada kejadian penting seperti tindakan pencurian,atau hal yang aneh atau perampokan,rekaman CCTV bisa dijadikan sebagai alat bukti untuk melakukan audit dengan cara melihat rekaman kejadian.